Iklan Billboard 970x250

Samsung Luncurkan Galaxy J5 16

Samsung Luncurkan Galaxy J5 16


Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone Galaxy J5 di India pada 16 juli 2015 mendatang atau besok bersama dengan kakaknya, Galaxy J7. Sebelumnya perusahaan asal Korea Selatan ini sudah lebih dulu memperkenalkan Galaxy J5 dan Galaxy J7 ini di Tiongkok beberapa waktu lalu.

Galaxy J5 adalah varian menengah dari keluarga smartphone Galaxy J series yang mengusung desain yang tak jauh berbeda dengan Galaxy J1 yang telah dirilis leboh dulu. Seperti yang dilansir dari GSM Arena (14/07/2015), sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang ditawarkan ponsel ini.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy J5 mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 294 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.

Kamera menjadi fitur unggulan Samsung Galaxy J5 karena produsen asal Korea Selatan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya LED flash. Samsung Galaxy J7 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J5 ini cukup lumayan dengan dukungan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1,5GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 306. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 2600mAh.

Smartphone Samsung Galaxy J5 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Samsung juga membekali smartphone Galaxy J5 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.



Sumber : www.sidomi.com
Baca Juga
SHARE
IM`Oclub
Newbie Paten
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post