Iklan Billboard 970x250

Daftar Kumpulan Bug Host Telkomsel Update 2019

Daftar Kumpulan Bug Host Telkomsel Update 2019


Kali ini akan saya bagikan lagi untuk agan semua kumpulan bug dari operator Telkomsel yang work saat ini. Dari bug ini agan-agan bisa oprek atau ber-eksperimen untuk membuat payload yang mana untuk bisa berselancar gratis ria.

Dalam meracik bug agar menjadi sebuah payload, agan-agan bisa mencari caranya dari berbagai sumber terutama di youtube yang sudah banyak betebaran disana untuk dijadikan bahan referensi. Karena disini saya tidak mengajarkan cara meraciknya namun hanya berbagi kumpulan bug yang menjadi salah satu modal pokok untuk membuat payload/config.

Seperti biasa dan berdasar etika para gretonger saya tidak akan vulgarkan dengan menulis disini namun saya kemas dalam notepad demi kenyamanan bersama sesama pengguna gretongan.

Silahkan langsung menuju link yang sudah saya sediakan di bawah ini, semoga agan-agan mulai dari para mastah sampai yang masih newbie bisa sama-sama oprek dari bug yang saya sediakan. Selamat ber-eksperimen dan Salam Gretonger!

---------------------------------------------
Kumpulan Bug Host Telkomsel 2019 (Server 1)

Kumpulan Bug Host Telkomsel 2019 (Server 2)
---------------------------------------------




Baca Juga
SHARE
IM`Oclub
Newbie Paten
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post