Iklan Billboard 970x250

Aplikasi Live Skor Sepak Bola di Android dan iOS

Aplikasi Live Skor Sepak Bola di Android dan iOS


Anda seorang peminat sepakbola? Ingin update informasi live skor tim kesayangan anda yang sedang berlangsung, tapi bingung cari info dimana? Saat ini banyak sekali berkembang aplikasi live score dari pertandingan sepakbola dari seluruh dunia. Namun tidak banyak yang memiliki berbagai fitur tambahan, apalagi support Bahasa Indonesia. Salah satu aplikasi yang bagus untuk dijadikan rekomendasi dalam mengupdate informasi skor terbaru adalah FlashScore.co.id.

Aplikasi FlashScore.co.id merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh FlashScore.co.id yang merupakan salah satu jaringan global dari FlashScore.com, salah satu website besar yang bergerak di bidang Live Score Informations. Aplikasi ini support dalam Bahasa Indonesia, jadi pengguna tidak perlu ribet lagi dengan bahasa yang kadang menyulitkan pengguna aplikasi.

Selain sepakbola, aplikasi ini juga menyediakan informasi olahraga lain, seperti Bola Basket, Badminton, Futsal, Bola Voli dan berbagai macam jenis olahraga dari berbagai kompetisi/liga yang sedang berlangsung. Total keseluruhan informasi live skor dari jenis olahraga yang disajikan tidak kurang dari 28 jenis olahraga dan lebih dari 5000 pertandingan dari kompetisi/liga yang ada. Bisa dikatakan dari jenis olahraga yang ada, aplikasi ini sudah lumayan lengkap, baik untuk pecinta sepakbola tanah air ataupun jenis olahraga lainnya.

Aplikasi FlashScore.co.id mempunyai beberapa fitur yang memanjakan penggunanya, salah satu diantaranya adalah Fitur LANGSUNG, sebuah fitur yang dapat menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung untuk jenis olah raga tertentu. Dengan banyaknya informasi kompetisi dan liga dari berbagai jenis olahraga yang disediakan oleh aplikasi ini, tidak membuat aplikasi FlashScore.co.id sukar untuk digunakan dan dikelola oleh pengguna. Salah satu fitur aplikasi ini yang memudahkan pengguna mengikuti pertandingan yang difavoritkan oleh pengguna adalah fitur “Pertandingan Saya”. Fitur ini dilengkapi dengan notifikasi push yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi secara cepat.

Aplikasi ini juga menyediakan detail dan statistik pertandingan. Dengan fitur ini, pengguna mampu untuk melihat ringkasan pertandingan, statistik ataupun line-up (susunan) pertandingan yang berlangsung. Salah satu poin plus dari aplikasi ini adalah tampilannya yang user-friendly. Tampilan yang memudahkan pengguna tersebut mampu menjadikan aplikasi ini gampang untuk dipakai dan dikelola oleh pengguna, selain daripada bahasa Indonesia yang sudah dipakai dalam aplikasi ini.
Khusus untuk penggila sepakbola, aplikasi ini secara keseluruhan menyediakan informasi lebih dari 1000 pertandingan sepakbola dari seluruh dunia, termasuk Liga Primer Indonesia (LPI) dan Liga Super Indonesia (ISL). Aplikasi ini dapat anda dapatkan secara gratis di perangkat berbasis Android maupun iOS (iPhone, iPad).

Dalam versi terakhir ini, pengaturan notifikasi dibuat menjadi lebih rinci dan memudahkan pengguna untuk mengikuti jenis olahraga yang mereka sukai. Kalian dapat mengatur bentuk notifikasi push dari jenis olahraga yang kalian inginkan. Selain itu, bentuk notifikasi terbaru yang telah ditambahkan dalam aplikasi ini adalah skor paruh waktu, hasil set/periode/kuarter, awal pertandingan, pengingat sebelum pertandingan dimulai, kartu merah, line-up dan berbagai macam bentuk notifikasi push yang memanjakan penggunanya dalam mengikuti jenis olahraga yang mereka sukai. Berikut merupakan keterangan aplikasi ini dari platform yang tersedia.

Android


Tampilan aplikasi FlashScore.co.id di Android

Spesifikasi Android
Versi Aplikasi : 1.7.0
Ukuran : 6,5 MB
OS Kompatibel : Android 2.2 dan diatasnya.
Bagi yang ingin mendownloadnya, silahkan klik link dibawah.

Download on Play Store


iOS (iPhone/iPad)


Tampilan aplikasi FlashScore.co.id di iOS (iPhone/iPad)

Spesifikasi iOS
Versi Aplikasi : 1.8.0
Ukuran : 12,8 MB
OS Kompatibel : iOS 6.0 dan diatasnya.
Bagi yang ingin mendownloadnya, silahkan klik link dibawah.

Download on App Store


Baca Juga
SHARE
IM`Oclub
Newbie Paten
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post