Iklan Billboard 970x250

Cari Nama Bisnis Online dengan Namechk

Cari Nama Bisnis Online dengan Namechk


Dalam sebuah bisnis, nama memiliki arti penting. Nama dalam bisnis dapat melambangkan nilai, tujuan, filosofi ataupun hal lain yang terkait dengan nama bisnis tersebut. Tidak terkecuali dalam bisnis online. Nama dalam bisnis online tidak hanya berfungsi sebagai nama dalam bisnis biasa. Nama dalam bisnis online memberikan nilai positif tertentu bagi bisnis online yang digeluti, seperti nilai prestis tertentu ataupun berhubungan dengan SEO (Search Engine Optimatization) jika bisnis tersebut memakai web/blog sebagai sarana promosi produk mereka.

Memilih nama dalam bisnis online dapat memberikan branded value saat kita memakai nama-nama tertentu yang unik dan belum atau tidak menyerupai dengan nama bisnis atau pihak lain. Namun tentunya kita akan kesulitan dalam mencari nama yang bagus untuk bisnis online kita karena saat ini saja ada bermiliaran website yang ada. Ditambah dengan miliaran akun jejaring sosial yang masing-masing mempunyai nama-nama unik tersendiri. Menjadi hal yang wajar ketika kita tidak ingin ada orang yang memiliki nama yang sama dengan nama bisnis kita. Untuk menghindari masalah tersebut, kita dapat memanfaatkan tools dari Namechk.

Namechk merupakan website yang menyediakan saran nama bagi kita, terutama nama-nama website dan jejaring sosial yang belum dimiliki oleh orang lain. Dengan tools ini kita dapat mengecek berbagai nama yang masih kosong, baik itu nama domain, jejaring sosial dan website bookmark. Untuk domain, tools ini menyediakan saran nama kosong dari 27 domain TLD populer yang biasa kita lihat di internet seperti .com, .net, .info dan lain sebagainya. Untuk jejaring sosial dan website bookmark, tools ini dapat mengecek nama kosong dari berbagai puluhan jejaring sosial dan website bookmark tersebut.


Untuk memakai layanan di Namechk sangat sederhana dan mudah sekali. Kita juga tidak perlu direpotkan dengan layanan pendaftaran/register yang kadang membosankan kita untuk memakai layanan tersebut. Kita tinggal mengunjungi website Namechk dan tinggal menulis nama yang kita inginkan sebagai nama bisnis kita. Setelah Namechk mengecek ketersediaan nama yang ingin kita inginkan, website tersebut akan menunjukkan mana saja jejaring sosial dan website bookmark yang memiliki nama yang masih kosong sesuai dengan nama yang kita tuliskan, plus nama domain yang masih kosong dari nama tersebut.

Namechk sendiri dirancang oleh David Gosse dan Andy Edinborough dengan tujuan untuk mengecek nama yang branded dan diinginkan sebagai username dari berbagai jejaring sosial populer. Tools ini sangat bagus dan bermanfaat bagi kalian yang ingin mengembangkan brand nama kalian sendiri, baik untuk tujuan personal maupun komersial. Untuk memakai layanan ini, silahkan kunjungi website Namechk di https://namechk.com.
Baca Juga
SHARE
IM`Oclub
Newbie Paten
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post