Iklan Billboard 970x250

7 Aplikasi Game terbaik Android

7 Aplikasi Game terbaik Android


Ketika kita mencoba surfing di Play Store, ada begitu banyak aplikasi, terutama aplikasi game android yang jumlahnya sangat banyak. Dari sekian banyak jumlah aplikasi tersebut, tentunya kita tidak mungkin untuk mencobanya satu-persatu. Ketika kita menginstall aplikasi di gadget kita, tentunya kita ingin aplikasi yang terbaik dan bagus yang ada di gadget kita.

Berikut saran aplikasi game terbaik yang dapat dijadikan rekomendasi buat kalian maniak game di Android :



Merupakan jenis game taktik yang awalnya merupakan game di PC. Dengan setting jaman viking dan dunia mistis, menjadikan game ini menarik untuk didownload.



Game ini buat para pecinta balapan. Dengan setting sebuah Taxi di tengah kota, game ini menjadi menari, apalagi bagi penggemar balapan.


Ini dia game buat para pecinta Kim Kardashian. Namun tidak disarankan bagi orang yang membenci artis ini. Walaupun begitu, game ini sangat asyik untuk dimainkan. Model permainannya sendiri hampir serupa dengan Grand Theaf Auto: San Andreas.

Buat para pecinta tokoh-tokoh dalam komik Marvel, game ini cocok buat kalian. Selain kalian dapat memilih tokoh yang kalian favoritkan, game ini juga sangat mudah untuk dimainkan.

Game ini terkait dengan bidang kontruksi dengan gambar-gambar kubus yang unik.

Anda tentunya mengenal dengan tokoh Simpson, iya kan? Seorang tokoh kartun Amerika yang sangat terkenal, bahkan sampai ke Indonesia. Saat ini, aplikasi game Android Simpson sudah tersedia dan anda dapat memainkannya secara gratis di gadget anda.


Buat anda yang hobi dengan kartu, terutama untuk kartu unik, game ini cocok dengan kalian karena menghadirkan desain yang menarik.
Baca Juga
SHARE
IM`Oclub
Newbie Paten
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post