Iklan Billboard 970x250

Ramos Mos1 Diumumkan, Smartphone Pertama dengan Desain Berbeda

Ramos Mos1 Diumumkan, Smartphone Pertama dengan Desain Berbeda


Setelah gebrakan Xiaomi, OnePlus, hingga Meizu, saat ini muncul lagi satu vendor Tiongkok yang siap meramaikan pasar smartphone Android global. Ramos adalah salah satu vendor tablet yang populer di Tiongkok, dan baru saja mengumumkan kehadiran Mos1, smartphone andalan pertamanya yang didesain dengan riset yang mendalam.

Ramos Mos1 menawarkan kombinasi yang menarik antara spesifikasi internal dengan desain eksternalnya. Dari sisi desain, Ramos Mos1 didesain menggunakan mesin CNC yang memiliki ketelitian hingga 0,01 milimeter, memakai bahan campuran aluminium seri 6063. Melalui survei, desain Ramos Mos1 juga dibuat dengan sudut kurva ideal 158 derajat. Ramos Mos1 juga menentukan ketinggian tombolnya dengan teliti sehingga diperoleh angka 0,3 milimeter.

Ramos Mos1 memakai OS Android 5 Lollipop dengan Ramos MOUI di atasnya. Ramos Mos1 memakai layar 5,5 inci 1080p berjenis Corning Gorilla Glass 2.5D dengan bezel 1,99 milimeter. Di dalamnya terpasang chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM 2GB dan ROM 32GB, ditambah kamera utama 13 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel.

Perilisan Ramos Mos1 dijadwalkan tanggal 10 Agustus mendatang melalui situs daring JingDong Mall. Pemesanan dapat dilakukan mulai 31 Juli mendatang dengan harga jual 1999 yuan (sekitar 4,2 juta rupiah).

Selain smartphone pertama, Ramos juga sedang menyiapkan phable bernama Ramos Mos1 Max yang memiliki layar 6 inci. Sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai phablet tersebut.


Sumber : www.teknoup.com
Baca Juga
SHARE
IM`Oclub
Newbie Paten
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post