Iklan Billboard 970x250

Wah, Google Maps Tampilkan Histori Tempat yang Sudah Anda Kunjungi

Wah, Google Maps Tampilkan Histori Tempat yang Sudah Anda Kunjungi


Google Maps baru saja meluncurkan fitur baru untuk memungkinkan penggunanya melihat tempat mana saja yang pernah dikunjungi. Fitur yang diberi nama Your Timeline itu diluncurkan pada Selasa (21/7) lalu.

Fitur ini bertujuan untuk mengingatkan pengguna pada tempat yang menyenangkan atau jalanan yang pernah dilewati. "Your Timeline memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan rutinitas dunia nyata Anda," tulis Gerard Sanz, manajer proyek Google, di sebuah blog.

Peluncuran fitur ini dilakukan secara bertahap. Pertama, Google Maps versi web, baru kemudian untuk ponsel pintar berbasis Android.

Demi keamanan, Google juga menyediakan kontrol privasi untuk fitur tersebut. Pengguna dapat mengatur privasi dengan menghapus apapun di kronologi mereka. Pengguna juga dapat mengedit dan mempersonalisasi nama-nama tempat di peta atau mematikan layanan pelacakan lokasi sama sekali.

Namun, tidak semua pengguna bisa menggunakan fitur Your Timeline di Google Maps. Tentunya, tergantung seberapa banyak pengguna mengandalkan layanan peta tersebut.



Sumber : www.wowkeren.com
Baca Juga
SHARE
IM`Oclub
Newbie Paten
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post