Iklan Billboard 970x250

Desain Melengkung Pada Nokia Ember

Desain Melengkung Pada Nokia Ember


Nokia sebuah perusahaan ponsel yang melegenda terkenal dengan kekuatan tahan bantingnya yang namanya hampir lenyap kini bangkit kembal. Berbagai macam cara dilakukan oleh Nokia untuk dapat bersaing di pasar gadget.  Salah satu upaya yang dilakukan oleh Nokia adalah membuat sebuah smartphone. Smartphone terbaru buatan Nokia akan diberi nama dengan smartphone Nokia Ember.

Dengan hadirnya Nokia dengan ponsel barunya yang bernama Nokia Ember membuat para desainer memberikan ide dan konsep. Salah satunya adalah Eoin Bracken yang merupakan desainer yang membuat konsep desain yang baru pada nokia.

Ide baru Bracken yaotu menyulap smartphone Nokia dengan memperhatikan beberapa fitur lengkungan yang menarik. Sayangnya Bracken tidak ikut serta dalam pendesainan konsep desain Nokia Ember dengan spesifikasinya. Ia hanya ikut serta dalam model lengkungan yang ada pada tampilan Nokia Ember.

dalam gambar yang beredar terlihat terdapat lengkungan pada casing polycarbonate, serta panel LCD dan layar. Terciptanya lengkungan membuat seolah-olah ada layar edge to edge dan speaker di samping ponsel. Dilangsir dari Phones Review, Senin (29/6/2015).

Ada peubahan yang terlihat pada tombol volumenya.  Jika kita lihat tombol volumenya akan berubah menjadi tombol plus dan minus. Selain itu yang lebih menarik lagi Nokia akan memiliki tombol Home yang menyerupai home buttons pada perangkat iPhone.

Untuk anda yang menginginkan sekali Nokia Ember ini, bersabarlah, karena anda akan dikejutkan kembali oleh perusahaan ponsel legendaris Nokia.


Sumber : www.teknoologia.com
Baca Juga
SHARE
IM`Oclub
Newbie Paten
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post